Rabu, 31 Desember 2014

Obat herbal tradisional stroke

Cara mengobati penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal tradisional alami yang benar benar alami tanpa efek samping, penderita stroke dalam proses penyembuhannya pasti selalu di damping oleh obat stroke, tetapi harus di pastikan obat penyakit stroke itu benar benar aman ketika terus terusan di konsumsi.

bagi penderita penyakit stroke memang harus diberi obat pendamping untuk mempercepat penyembuhannya tetapi dalam banyak kasus obat yang dikonsumsinya selama penyembuhan stroke jadi boomerang bagi tubuhnya dikemudian hari.

untuk menghidari keburukan anda atau siapa saja harus waspada dalam memilih obat stroke, banyak yang menyarankan untuk menjaga jaga obat pendamping yang harus diberikan kepada penderita stroke adalah obat tradisional herbal.

Sedikit penjelasan untuk obat tradisional,
Obat tradisional adalah obat-obatan yang diolah secara tradisional, turun-temurun, berdasarkan resep nenek moyang, adat-istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan setempat, baik bersifat magic maupun pengetahuan tradisional. Menurut penelitian masa kini, obat-obatan tradisional memang bermanfaat bagi kesehatan, dan kini digencarkan penggunaannya. Obat tradisional pada saat ini banyak digunakan karena menurut beberapa penelitian tidak menyebabkab efek samping, karena masih bisa dicerna oleh tubuh.

Beberapa perusahaan mengolah obat-obatan tradisional yang dimodifikasi lebih lanjut. Bagian dari Obat tradisional yang bisa dimanfaatkan adalah akar, rimpang, batang, buah, daun dan bunga. Bentuk obat tradisional yang banyak dijual dipasar dalam bentuk kapsul, serbuk, cair, simplisia dan tablet.

Obat herbal tradisional stroke

Cara mengobati stroke dengan obat herbal alami atau tradisional herbal memang lebih aman dan bagus dikarenakan tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. obat stroke herbal yang akan kami perkenalkan adalah obat tradisional herbal Ace Maxs.

Obat herbal stroke ace maxs

obat herbal stroke tradisional

BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR

Obat stroke ace maxs adalah obat yang sangat tepat dijadikan obat stroke dikarenakan obat herbal stroke ini terbuat dari bahan bahan 100% alami, bahan utama ace maxs terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak. juga dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam, buah apel dan bahan bahan alami yang lainnya yang sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kanker dan stroke.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Obat stroke ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak akan ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa untuk mengobati berbagai penyakitt termasuk penyakit stroke. 

Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

Serangan kecil atau serangan awal stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :
  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh.
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik.
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit.
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat.
  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap.
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total.
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari.
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik.
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek).
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat.
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh.
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas.
  • Kelopak mata sulit dibuka.
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa.
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur.
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri. 
Kesimpulannya penyakit stroke sangat berbahaya tetapi masih bisa di obati dengan pengobatan herbal ace maxs

cara pemesanan obat stroke ace maxs cukup dengan sms dengan format 

Ketik  TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Maulana Yunus : Jl. Kamajuan Sejahtera no.23 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

 

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian obat herbal Ace Maxs di haruskan anda memakai kode TSA, karena kode TSA merupakan format resmi dari Ace Maxs dan berhati hati jika ada yang menjual Ace Maxs lebih murah. Obat Herbal Ace MAxs tesegel Rp.240.000,- dari pusat.

 

Informasi dan pemesanan atau ada yang ingin anda tanyakan bisa hubungi kami di nomber  085.353.988.484. Terimakasih

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar