Senin, 12 Januari 2015

Stroke ringan bisa sembuh total

Stroke bisa sembuh total itu bukan bohong tetapi kenyataan stroke bisa sembuh total , sekali lagi kami katakan penyakit stroke bisa sembuh total. penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang mengerikan di dunia ini bagaimana tidak penderita penyakit stroke hanya bisa menatap dan merasakan tetapi tidak punya daya dan upaya untuk melakukan aktifitas seperti yang dia pikirkan.

Penyakit stroke bisa cepat sembuh di perlukan keberanian dan keiklasan dalam menjalani hidup ini. karena kalou terus mengeluh dan mengeluh akan semakin lama proses penyembuhannya. disini dibutuhkan perawat yang tangguh dan gigih juga ektra sabar yang bisa terus menerus memberikan motifasi semangat hidup dan semangat sembuh untuk penderit penyakit stroke.

Stroke akan sembuh total ketika tingkat keiklasan yang maksimal dalam diri penderita stroke terus dan terus muncul dan selalu ada. Tidak ada yang tidak mungkin kalou tuhan berkehendak dan begitu juga penyakit stroke ini tapi meski begitu kita diwajibkan untuk berusaha dan berdoa. terapi dan menkonsumsi obat pendamping adalah salah satu usaha.

Obat stroke yang diminum tentunya harus aman dari efek samping yang negatif apalagi ini selama proses penyembuhan obat stroke terus dan terus di konsumsi. pastikan obat stroke tersebut aman dan tidak menimbulkan penyakit yang lainnya dikemudian hari. obat tradisional ramuan herbal solusinya, pengobatan alternatif stroke dengan menggunakan obat herbal alami sekarang sekarang ini memang sangat banyak digunakan dikarenakan jika menkonsumsi obat herbal stroke yang tepat dan aman tanpa efek samping tentunya akan mempercepat penyembuhan penyakit stroke sampai sembuh total.

Stroke bisa sembuh total dengan obat herbal

Penyakit stroke bisa sembuh total dengan obat herbal Ace Maxs

Stroke bisa sembuh total dengan obat herbal

BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR

Penyakit stroke bisa disembuhkan dengan obat herbal Ace Maxs, obat herbal ace maxs sangat tepat dijadikan obat pendamping penderita stroke untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke dengan menkonsumsinya secara rutin, obat herbal stroke ini terbuat 100% alami dengan bahan utamanya terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan madu murni, rosella hitam, buah apel dan bahan bahan alami lainnya yang sangat penting untuk di jadikan obat stroke.

Pertanyaan yang sering diajukan
Harus habis berapa botol ace maxs kah untuk mengobati stroke sampai benar benar sembuh total ???

Setiap pengalaman orang orang tentunya pasti berbeda dan tidak ada yang pasti tetapi ace maxs ini obat herbal yang pasti ampuh untuk mengobati stroke tetapi masalah waktunya yang berbeda. kebanyakan pelanggan kami berucap ada perubahan yang sangat membaik setelah habis 3 botol ace maxs dan memesannya lagi 3 botol kepada kami.

Cara pemesanan obat herbal stroke Ace Maxs

Cara mengobati penyakit stroke sampai sembuh toatal dengan obat herbal Ace Maxs, pengobatan alternatif herbal untuk sekarang ini banyak digunakan dan kebetulan kami Agen obat herbal dari Tasikmalaya Jawa Barat menjual obat herbal stroke ace maxs dengan menggunakan pelayanan barang sampai baru bayar.

Cara pemesanannya cukup mudah hanya dengan mengirim format sebagai berikut melalui SMS

 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Rendra Renggana : Jl. Kejayaan Kamulyan no 99 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

 

**PERHATIAN !!
Setiap pembelian obat herbal ace maxs  di haruskan anda memakai kode TSA, karena kode TSA merupakan format resmi dari ace maxs untuk pemesanan obat ini.

 

Cara komsumsi/Aturan pakai obat herbal Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan.
Keterangan : Sloki ukuran 15 ml sudah tersedia di dalam kemasan.

Stroke bisa sembuh total

33 komentar:

  1. apa bisa sembuh strok pasien sudah berjalan sakit strok 3 bulan lebih

    BalasHapus
  2. Iya bisa dan banyak kejadian orang yang terkena stroke sembuh total dan bisa beraktifitas seperti biasanya lagi, obat herbal yang kami jual dapat juga mengatasi berbagai penyakit kanker termasuk kanker kelenjar getah bening, tentunya dalam penyembuhan dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap orang berbeda beda pengalamannya tetapi intinya ketika rajin dan teratur mengkonsumsi obat herbal ace maxs banyak orang yang tertolong dari penyakit beratnya seperti penyakit stroke dan penyakit kelenjar getah bening.

    BalasHapus
  3. Pak nenek saya terkena stroke ringan apa bisa sembuh dgn Ace Maxs ini yakin pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya'allah.. banyak yang sudah merasakan kesembuhan dengan mengkonsumsi ace maxs.. untuk soal berapa banyak harus konsumsi ace maxs sampai sembuh itu tidak bisa ditentukan. tetapi dengan terus mengkonsumsi ace maxs benar benar dapat menyembuhkan penyakit stroke

      Hapus
  4. Saya terkena stroke ...kaki dan ts
    angan kiri sudah bisa di gerakkan terkena stroke sudah 2 bulan tapi kepala saya masih pusing dan jantung saya duka nyeri dan maag saya suka perih krn asam lambung..saya minum propolis dan obat dokter..bagaimana caranya..darah saya kental..alhamdulillah sama sinshe jg ada perkembangan...sekarang saya berobat sama dokter dan shinse..shinshe dan dokter ada pemakaian obat..bagaimanakah caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa diteruskan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs , tetapi kebetulan anda mempunyai penyakit maag bisa menggunakan Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan stroke dan sekalian menyembuhkan Maag. Ace Maxs tidak cocok untuk penderita penyakit Maag. Hubungi kami di nomber 081522892883

      Format pemesanan Ace Maxs:
      Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
      Kirim Ke 081522892883


      Format pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
      Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
      Kirim Ke 081522892883

      Hapus
    2. Kami mempunyai beberapa kontak untuk dapat dihubungi termasuk di nomber ini 085353988484 . Kode produk obat stroke adalah TSA. sebutkan kode produk tersebut untuk mempermudah kami dalam memproses pesanan anda. Terimakasih

      Hapus
  5. Saya terkena stroke sebelah kiri tangan dan kaki sudah berobat ke dokter dan sinshe..dikasih obat
    Dan saya minum propolis...apakah tidak masalah bila dicampur dgn obatan tersebut? Darah saya kental

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan konsultasikan dengan dokter anda untuk mendapat ketepatan, ace maxs bisa dikonsumsi dengan dibareng obat dari dokter. ace maxs dikonsumsi setelah atau diberi jeda 2 - 3 jam sesudah mengkonsumsi obat dokter.

      Hapus
  6. Saya Mau pesan,tp saya lg di Malaysia boleh gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk saat ini kami hanya melayani dalam negri saja,

      Hapus
  7. Ibu saya terkena stroke ringan sudah 3 tahun di bagian tangan sebelah kanan apa bisa di sembuhkan....?

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Untuk daerah makasar kami dapat mengirimnya. informasi lebih lanjut hubungi admin kami di nomber 085353988484 dan sebutkan kode produknya. Untuk kode produk obat stroke adalah TSA. kami menggunakan sistem barang sampai baru bayar ( Syarat dan kententuan Berlaku ). Jangan lupa untuk menyebutkan kode produk yaitu TSA untuk mempermudah kami dalam memproses pesanan.

      Hapus
  9. Untuk daerah makasar bisa kami kirim. silahkan hubungi admin kami 085353988484 dengan kode obat stroke TSA. Terimakasih.

    BalasHapus
  10. kalau untuk masalah harga gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Obat stroke Ace Maxs Rp.240.000 perbotol belum termasuk ongkos kirim. dengan menyertakan kode produknya yaitu TSA kami dapat mengirim barang dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran (Syarat dan ketentuan berlaku)Menyebutkan atau mencantumkan kode produk TSA berguna untuk mempercepat pesanan supaya tidak tertukar dengan produk lain.

      Hapus
  11. saya terkena gejala stroke ringan sudah 3 bulan.bicara saya sudah mulai lancar,namun sekarang saya suka merasa pusing pandangan serasa goyang.kemudian kalo saya merasa lapar apalagi telat makan,badan bergetar hebat..kenapa seperti ini,dan harus mengkonsumsi produk yang mana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penyakit yang anda derita belum sembuh total atau mempunyai penyakit selain penyakit stroke, silahkan mencoba produk herbal yang kami anjurkan yaitu Ace Maxs dengan kode produk TSA dan hubungi kami. kami mempunyai beberapa kontak yang dapat dihubungi termasuk nomber ini 085353988484 cantumkan atau sebutkan kode produknya yaitu TSA untuk membantu kami mempercepat pesanan anda. Bisa konsultasi kepada kami terlebih dahulu silahkan hubungi nomber yang kami berikan diatas. Terimakasih..

      Hapus
  12. Ayah saya sakit strok masih 3 hari apa klo minum obat Ace Maxs apa bisa sembuh cepet?
    Balass yaa...
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan langsung mencobanya mbak, Cepat atau lambat kesembuhan penyakit stroke dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs setiap pengalaman orang berbeda beda,Tetapi intinya Ace Maxs sangat direkomendasikan bagi orang yang terserang stroke ringan dan stroke berat untuk memulihkan kesehatannya.

      Hapus
  13. Ibu saya trkena struk,baru sekitar 2minggu tangan dan kaki sblah kanan tidak berfungsi tp msh bisa gerak2,klo konsumsi ace maxs tanpa dibarengi obat lain bisa?keluhannya kadang suka pusing yang sepertinya sangat,dan sakit di bagian dada,mohon pencerahannya..trmksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Obat Herbal Ace Maxs dapat dijadikan alternatif penyembuhan penyakit stroke ibu anda. Mengkonsumsi obat herbal lebih disarankan.Dan terus dijaga emosinya serta jangan ada beban pikiran bagi ibu anda untuk mempercepat penyembuhannya. bisa jadi ibu anda juga mempunyai darah tinggi, hipertensi yang memacu penyakit stroke. obat stroke dan darah tinggi bisa dengan obat herbal Ace Maxs.

      Hapus
  14. Ada bisa stroke ringgan selama 2 Tahun bisa sembuh total??
    Tlong di balas secepatnya!!!

    BalasHapus
  15. Bisa, komsumsi Ace Maxs 3 botol diminum dengan rajin dan teratur. Pengalaman setiap orang berbeda. Rata rata sudah habis mengkonsumsi ace maxs 3 botol untuk mengobati stroke ringan sudah merasakan kesembuhan. Semoga lekas sembuh.

    BalasHapus
  16. Ibu saya stroek berat sudah 5 tahun TDK bisa apa2 bahkan menelan pun susah apa Ace max bisa bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya'allah bisa mudah mudahan dengan jalan ini ibu anda bisa sembuh. Aamin.

      Hapus
  17. Bapak sya struk ringan sebelah kanan udah 1 thbrobat kmna2 blm sembuh2 total juga, yg d rasain bdn sebelah kanan... Trus apa bisa buat obat asam urat??? Bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti stroke, asam urat, dan kelenjar getah bening. Untuk solusi penyakit Bapak anda silahkan mengkonsumsi ace maxs dengan rajin dan teratur. mau coba dulu 1 botol boleh. setelah ada perubahan bisa dilanjutkan sampai sembuh.

      Hapus
  18. Kalau untuk jelly gamat-g perbotolnya harganya berapa ya.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelly Gamat Gold G Rp.180rb perbotol dan Ace Maxs Rp.240rb perbotol belum termasuk ongkir.

      Hapus