Selasa, 02 Agustus 2016

Cara Mengobati Penyakit Stroke Menyeluruh Berbagai Keluhan

Cara mengatasi dan mengobati penyakit stroke gampang gampang susah, teringat penyakit stroke tergolong penyakit berat dan butuh kesabaran untuk mengobatinya. gejala stroke bisa dicegah dengan cara pola hiduh sehat sehari hari, Penyakit stroke bisa diakibatkan dari penyakit lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol yang tinggi. ada pula jika anda mempunyai riwayat anggota keluarga dekat yang terkena stroke anda pula mempunyai risiko penyakit stroke yang tinggi dan jika anda pernah mengalami penyakit stroke ringan atau serangan jantung itu juga bisa anda memiliki risiko terkena penyakit stroke, Faktor usia. orang yang sudah diatas 50 tahun rawan menderita penyakit stroke.

Penyakit Stroke
Penyakit stroke bisa menyerang berbagai organ tubuh seperti stroke diwajah, mulut yang mengakibatkan tidak bisa bicara, stroke pada kaki bisa kaki kiri atau kanan dan bisa juga keduanya, stroke tangan, stroke mata dan ada lagi stroke batang otak, stroke sebelah dan apapun keluhannya penyakit stroke ringan sampai penyakit stroke berat sekalipun bisa diobati sampai sembuh total.

Cara mengobati stroke secara alami mau stroke awal atau stroke yang sudah lama/menahun bisa diatasi dengan tradisional herbal. Cepat lamanya penyembuhan stroke tergantung tingkat keparahan penyakit tersebut dan juga pendamping. Orang yang menderita penyakit stroke harus didampingi oleh orang yang penyabar dan berkasih sayang yang tinggi. Jangan sekali kali membuat mental bagi pesakit jatuh. orang yang terkena penyakit stroke dalam penyembuhannya harus terus berhati gembira. jangan mendengar kabar buruk atau melukai hatinya. Beri motivasi supaya dapat semangat hidup yang membara.

Jika penyakit stroke ditangani dengan tepat, selain menyelamatkan nyawa juga cacat jangka panjang bisa dicegah. dalam perawatan penderita penyakit stroke dirumah dipastikan kebesihan tetap terjaga. jangan membiarkan yang terkena penyakit stroke sendirian dan jangan biarkan pula tetap diposisi awal. intinya gerak gerakan secara perlahan oleh perawat, sinar matahari pagi sangat bagus untuk penderita stroke dalam pemulihan.

Cara Mengobati Stroke Secara Tradisional Herbal

Untuk dapat mengobati seseorang yang terkena penyakit stroke diperlukan kesabaran, waktu dan biaya. Jika anda masih memberikan obat kimia sekarang beralihlah ke obat tradisional herbal, karena obat herbal tidak mempunyai efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan. jika ada obat dari dokter ahli bisa dipadukan dengan obat herbal tradisional tetapi deberi jeda sedikitnya 2 jam. jadi ketika sudah mengkonsumsi obat dari dokter tunggu sampai 2 jam dan setelah itu baru bisa meminum obat herbal.

Dalam proses penyembuhan penyakit stroke diperlukan obat yang berkualitas untuk membantu dan mempercepat penyembuhan dari dalam. dengan herbal pastinya sangat disarankan karena tidak ada efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan. dibawah ini akan kami perkenalkan obat herbal tradisional untuk mengobati penyakit stroke yang sudah terbukti ampuh dijadikan obat stroke.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Dengan Obat Herbal Tradisional Ace Maxs

 

Obat Stroke Ace Maxs


Obat herbal tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan bahan herbal alami seperti daun sirsak pilihan, bunga rosella hitam, buah apel, kulit buah manggis, madu, dan herbal lainnya yang dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit stroke, Ace maxs diolah dengan teknologi modern dan dalam pembuatannya diawasi dan dikontrol oleh para ahli untuk menjaga khasiat dari bahan bahan herbalnya tetap terjaga.
Ace maxs sudah terdaftar di Badan POM (Pengawas Obat Makanan) POM TR. 142 680 331 , Ace Maxs sangat aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena madu dan bahan herlal lainnya yang terkandung dalam ace maxs dengan takaran yang pas dan beberapa kali pengontrolan yang ketat oleh para ahli. Maka dari itu Ace Maxs berkualitas unggul dalam mengobati penyakit stroke ringan dan stroke berat sekalipun juga solusi terbaik dalam mengatasi komplikasi stroke, Asam Urat, Diabetes, Jantung dan Darah Tinggi. Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh orang sehat untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari risiko terkena penyakit stroke dan penyakit berat lainnya.

Ace Maxs terbuat dari ektrak tanaman dan tumbuhan, kulit buah dan buahnya, daun dan bunga. Di dalam kandungan ace maxs terkandung daun sirsak pilihan. dan kebanyakan orang bertanya. Apakah daun sirsak rebus obat stroke? bagaimana cara membuat rebusan daun sirsak untuk obat stroke? dan memang sala satu dalam kandungan ace maxs adalah daun sirsak dan kulit buah manggis namun pembuatannya bukan direbus. dibawah ini kami akan terangkan bagaimana cara pembuatan obat stroke Ace Maxs.

Pembuatan obat stroke Ace Maxs dengan mengektrak bahan bahan herbal tradisional pilihan. Untuk penjelasan yang lebih jauh mari kita bahas dulu tentang ektrak. Apa itu ektrak? Ekstrak merupakan bahan yang diperoleh dari proses ekstraksi. Proses ekstraksi itu sendiri adalah cara yang digunakan oleh tenaga ahli untuk memperoleh zat yang mengandung senyawa aktif dari suatu bahan alam dengan menggunakan pelarut yang sesuai.
 
Pelarut yang digunakan untuk melakukan ekstraksi harus benar-benar terpilih dan cocok dengan prinsip cara membuat ekstrak dan untuk mendapatkan ekstrak senyawa aktif yang berfungsi untuk penyembuhan. Hal ini sangat bisa dipahami karena bahan ekstrak ekstrak hanya mengandung senyawa aktif yang terkandung didalam simplisia/ bahan alam sehingga perlu dipilih cairan penyari yang paling optimal dan mampu menarik senyawa aktif. Hasil ekstraksi sangat efektif digunakan untuk penyembuhan karena zat-zat yang ada di dalamnya merupakan zat aktif yang efektif untuk fungsi-fungsi tertentu. 

Ace Maxs mengandung antioksidan yang amat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C beserta E. Antioksidan dibutuhkan tubuh ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap bersama membuangnya) beserta terbukti bahwa xanthone ektrak manggis dalam kandungan Ace Maxs mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selainnya pula Ace Maxs mempunyai banyak manfaat mengobati penyakit seperti stroke dan menjaga kesehatan penyakit lainpun dapat disembuhkan contohnya mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi bersama trombosit, kanker kelenjar getah bening, asam urat, darah tinggi dan diabetes.

Xanthone yang ada dalam Ace Maxs memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Ace Maxs banyak akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Ace Maxs 

 

Kami agen nasional resmi obat herbal Ace Maxs siap mengirim pesanan ke berbagai daerah yang ada di indonesia dengan pelayanan terbaik kami yaitu barang sampai baru transfer pemesanan. Untuk tata cara pemesanan bisa dilihat dibawah ini. pemesanan sangat mudah melalui SMS.


 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 

085.353.988.484

 

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Yonan Adi Wiguna : Jl. Kemerdekaan no. 32  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325689xxx
 
Kirim ke 
085.353.988.484
 ''

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

''

Barang Sampai Baru Bayar


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran. TSA adalah kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan anda untuk mempermudah kami mempercepat proses pemesanan.

Cara konsumsi obat Ace Maxs untuk penyakit stroke, Minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika sudah 3 hari minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur), konsumsi dengan rajin dan teratur.
 
Info :
Temuan lain yang lebih jarang sebagai penyebab stroke pada usia muda adalah kelainan jantung, infeksi, dan kelainan daya tahan tubuh.
  1. Kelainan Jantung. Kelainan jantung yang dimaksud mencakup gangguan irama jantung, kerusakan katup jantung, dan kelainan struktur jantung. Semuanya memicu timbulnya bekuan darah yang masih labil sehingga dapat terbawa dalam aliran darah sebelum akhirnya menyumbat pembuluh darah yang diameternya lebih kecil dari ukuran sumbatan tersebut.
  2. Infeksi. Infeksi penyebab stroke dapat diakibatkan oleh tuberkulosis, hepatitis C, hepatitis B, HIV, sifilis, dan parasit (sistiserkus).
  3. Kelainan Daya Tahan Tubuh. Kelainan imunitas seperti lupus turut berperan oleh karena pembentukan berlebih dari reaksi daya tahan tubuh berkumpul membentuk suatu sumbatan. Aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah oleh karena endapan lemak) jarang dijumpai pada kasus stroke orang muda, tetapi memang diketahui terjadi peningkatan pembentukan aterosklerosis di kalangan orang muda masa kini tanpa gejala. Untuk sifilis, tuberculosis, dan HIV, pengambilan cairan otak yang umumnya dilakukan melalui tulang belakang diperlukan untuk konfirmasi diagnosis.
Tidak dipungkiri bahwa masih ada sekitar sepertiga kasus penderita stroke pada usia muda yang penyebabnya belum diketahui, sehingga penelitian terus berlangsung untuk mencari penyebab baru. Perhatian pada kesehatan jantung, infeksi, kelainan sistemik lain, penggunaan obat-obatan tertentu dapat saja mencetuskan stroke di usia muda. Tidak tertutup kemungkinan bahwa di usia muda seseorang sudah menunjukkan pembentukan aterosklerosis tanpa disadari sehingga modifikasi pola hidup sudah diperlukan sedini mungkin.
 










10 komentar:

  1. Apa sudah ada terbukti kalau yang penyakit Stroke bisa sembuh.
    Soal ya mama aku kena stroke.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami berjualan obat herbal sudah cukup lama dan banyak dari pelanggan kami merasa terbantu dari produk yang kami jual termasuk membantu mengobati penyakit stroke dengan Ace Maxs. Terimakasih.

      Hapus
  2. Apa ini beneran bisa menyembuhkan...soalnya ibu saiaa terkena stroke dan mengalami pendarahan di otak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk khasiat Ace Maxs dalam membantu menyembuhkan penyakit stroke sudah banyak yang terbantu. meski tidak instan tergantung tingkat keparahan penyakitnya. banyak yang rutin mengkonsumsi ace maxs secara teratur perlahan kondisinya membaik.

      Hapus
  3. Maap tanya...apa ini bener bisa menyembuhkan stroke...?
    Soalnya ibu saiaa mengalami pendarahan di otak sebelah kiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk khasiat sudah teruji dan terbukti. meski demikian setiap pengalaman setiap orang berbeda beda. kami hanya menawarkan untuk siapa saja yang ingin menyembuhkan penyakit stroke. Siapa tau jalan yang harus ditempuh ini solusi terbaiknya. Apakah ada jaminan dari kami untuk kesembuhan? pertanyaan itu sering kami dapatkan. Kami tidak bisa menjaminkan meski sudah banyak yang terbantu dengan produk yang kami jual. Tetapi yang kami percaya Tuhan bersama orang orang yang berusaha. Mudah mudahan dan kami doakan dengan jalan ini penyakit stroke yang diderita bisa sembuh total. Untuk khasiat Ace Maxs Herbal sudah banyak orang yang terbantu. Terimakasih.

      Hapus
  4. Suami saya umur 26thn trkna struk.sudah satu tahun tangan kanan nya gak bisa gerak dan sudah brmacam mcm herbal kami konsumsi tp blm jg ada reaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba produk dari kami mbak Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
      Kirim Ke
      085.353.988.484 . Semoga lekas sembuh.

      Hapus
  5. numpang tanya, apa benar kalau bisa sembuh? bagainana dengan bapak saya yang terkena stroke sehingga menyebabkan kaki sebelah kanannya tidak bisa bergerak secara efektif atau secara biasa?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja. Yang bisa menjamin hanya Tuhan. tapi kita diwajibkan berusaha. dan sudah banyak yang terbantu. setiap pengalaman orang berbeda beda. Lekas sembuh..

      Hapus