Selasa, 14 April 2015

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke - Penyakit stroke mengakibatkan kelumpuhan pada penderitanya, Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi kalau pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek juga bocor.

Cara mengobati kelumpuhan akibat strokeStroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya kegunaan otak dengan cepat, sebab gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage (pendarahan).

Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak bisa berfungsi (lumpuh) contohnya Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan buat menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu buat memandang salah satu sisi dari luas pandang (visual field).

Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Bersama bila tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke merupakan penyebab ketiga terbesar kematian bersama yang yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke merupakan: usia, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, bersama thrombophilia (cenderung thrombosis). Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi beserta merokok.

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke sampai normal kembali

Mengobati kelumpuhan pada pasien penyakit stroke harus dengan kesabaran tinggi, karena kalou saja hatinya merasa tidak enak hati kepada kita atau pihak keluarga lainnya itu akan menjadi terhambat penyembuhannya, cara mengobati pasien yang menderita kelumpuhan akibat stroke harus dengan iklas dan tetap selalu sabar. karena itu adalah kuncinya.

Cara mengobati stroke dengan pijat, latihan dan selalu menggerakan dengan teratur bagian dari yang tidak bisa pasien stroke gerakan. Tujuan dilakukannya rehabilitasi bersama latihan pemulihan stroke merupakan mengembalikan kembali kapasitas gerak bersama guna anggota tubuh yang mengalami gangguan atau kelumpuhan agar dapat mengerjakan aktivitas seperti biasa atau penderita stroke tidak perlu bergantung kepada orang lain.

Berikut ini beberapa gangguan yang terjadi pada fisik beserta mental para penderita stroke dan latihan pemulihan stroke yang ter efektif untuk mengatasinya, sela lain :

Masalah atau gangguan fisik contohnya:

•    Mengalami kesulitan dalam berkomunikasi
•    Tidak mampu menggerakkan kaki atau berjalan
•    Tidak mampu merawat diri sendiri, bersama
•    Kesulitan untuk mengerjakan pekerjaan
•    Terjadi perubahan bentuk wajah yang signifikan contohnya mulut menjadi miring

Sedangkan masalah dan gangguan secara mental atau psikis merupakan :

•    Penderita mengalami perasaan rendah diri
•    Merasa malu saat harus bertemu dengan keluarga, sahabat, atau harus berada ditengah-tengah keramaian
•    Ada perasaan sulit menerima kenyataan yang terjadi
•    kapasitas berpikir bersama kecerdasan menurun

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke

Hal ini sebenarnya pernah saya tulis dalam artikel saya yang sebelumnya, tetapi tidak mengapa saya akan tulis juga disini cara latihan pemulihan stroke.

Berikut ini beberapa latihan pemulihan stroke yang paling efektif untuk meregangkan otot agar ketika berlatih menggerakkan anggota badan tidak mengalami cidera, antara lain adalah :

•    Beri bantuan kepada penderita stroke untuk melatih gerakan pada jari, pergelangan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut beserta pergelangan kaki. Buat gerakan awal intruksikan penderita berusaha buat mengangkat lengan dan kaki di tempat tidur. Hindari memaksakan sebuah gerakan yang melampau batas kemampuan penderita. Bila mereka tidak mampu ada baiknya tim psioterapis atau anggota keluarga membantu menggerakkannya.

•    Bila terjadi perkembangan yang positif, dimana penderita telah mampu menggerakan otot-ototnya dengan lebih baik, maka latihan pemulihan stroke selanjutnya merupakan mulai melatih gerakan supportif dengan berlatih berjalan dengan memakai tumpuan atau tongkat

•    Ketika penderita stroke sudah mampu bergerak lebih aktif meskipun dalam kondisi duduk atau tiduran, maka latihan pemulihan stroke selanjutnya merupakan memberikan tambahan bobot latihan dalam mengatasi beban dan berbagai hambatan yang harus dihadapi pada daerah punggung dan anggota tubuh lainnya. Latihan pemulihan stroke yang di jalankan ini sangat berguna buat melatih otot bersama gerak anggota tubuh dalam aktivitas sehari-hari, karena latihan sebelumnya hanya berguna untuk mengembalikan kapasitas otot dan daya gerak anggota tubuh.

•    Setelah kekuatan tungkai telah diperoleh dari latihan pemulihan stroke diatas, maka tahap selanjutnya merupakan latihan koordinasi, keseimbangan (balance), dan menjaga stabilitas guna gerak tubuh. Latihan yang mampu dijalankan yaitu menaikan kaki, menempatkan tumit pada kaki lain, menggeser tumir kaki, dan latihan dengan memakai bantuan bola yang berfungsi buat menjaga stabilitas bersama keseimbangan ketika duduk dan angkat badan.

•    Latihan didalam air atau renang, untuk penderita yang mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan berat badan sangat direkomendasikan. Air mampu memberikan daya apung beserta sesi latihan di dalam air tidak terlalu menyakitkan contohnya bagian fisioterapi yang lain.

•    Latihan bersama proses rehabilitasi amat memerlukan ketekunan beserta dedikasi dalam melakukannya adalah meningkatkan kapasitas otak atau kecerdasan. Bahkan dalam beberapa kasus yang berat penderita stroke kehilangan memori mereka. Maka  buat membantu mengembalikan guna otak games memori dapat diberikan kepada penderita stroke.

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke dengan obat tradisional

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke yang satu ini sangatlah penting untuk diketahui karena yang namanya penyembuhan stroke pada kita tahu dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, untuk waktu yang tidak sedikit ini di perlukan obat pendamping yang alami dengan tanpa efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan sekalipun, obat pendamping membantu penderita penyakit agar tetap segar dan terjaga dari hal penyakit yang lainnya yang akan masuk ke tubuh.

Obat pendamping stroke Ace Maxs

Obat pendamping stroke Ace Maxs

BARANG SAMPAI BARU BAYAR


Obat pendamping Stroke Herbal Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis bersama daun sirsak yang mempunyai khasiat pengobatan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut buat kita jadikan selaku Obat Stroke Ampuh yang mampu dikonsumsi ketika dalam proses penyembuhan stroke. Dan berikut khasiat dari obat stroke Ace Maxs.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah beserta oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang amat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C beserta E.
Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap bersama membuangnya) beserta terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selainnya pula xanthone mempunyai banyak manfaat kesehatan terpenting kesehatan kardiovaskuler contohnya mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi bersama trombosit.

Xanthone pun memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis pun banyak akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dengan khasiat kulit manggis saja sudah dapat dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal stroke ACE MAXS ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ACE MAXS juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau bersih dan sehat yang biasanya kita acuhkan, sebab ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang dapat dikatakan ter berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja dapat sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat bagus yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berguna meningkatkan fitalitas tubuh sampai jadi penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat stroke alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis merupakan pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.

Dari semua khasiat dan kandungan obat herbal stroke Ace Maxs sangat perlu di konsumsi oleh penderita penyakit stroke untuk mempercepat penyembuhan penyakitnya dan menjadikan tubuh menjadi tetap segar bugar.

Cara pemesanan obat herbal Ace Maxs sendiri sangat mudah anda hanya mengieim sms dengan format sebagai berikut :

Pemesanan Kepada Kami Barang Sampai Baru Bayar

 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

 

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Yonan Adi Wiguna : Jl. Kemerdekaan no. 32  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325689xxx
Kirim ke 085.353.988.484
 ''

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

''

Barang Sampai Baru Bayar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran
Cara konsumsi obat Ace Maxs untuk penyakit stroke
Minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika sudah terbiasa misalkan sudah menkonsumsi Ace Maxs sudah 3 minggu, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur)
.
 Kami agen resmi obat tradisional herbal Ace Maxs dari Tasikmalaya Jawa Barat.
  • Ace Maxs dari kami terjamin keasliannya.
  • Ace Maxs yang kami jual tidak dijual di apotek manapun.
  • Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No. Registrasi POM TR. 142 680 331 Dan anda dapat mengeceknya langsung di situs resmi BPOM RI www.Pom.Go.Id

    Jika anda memesannya sekarang atau nanti dari kami. Kami berikan pelayanan barang sampai baru bayar simpan nomber kami 085.353.988.484 dan format pemesanannya.

Format pemesanan :
 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
 
 Salam sehat,

Cara mengobati kelumpuhan akibat stroke

Catatan:
Kami dapat mengirim barang dulu ketika sudah sampai baru melakukan pembayaran hanya jika pemesanan 1 botol Kalou pemesanan diatas 2 botol anda bisa transfer dulu setengah dari totalan harga obat herbal yang anda pesan. informasi bisa hubungi kami di nomber Hp.085.353.988.484 Kode Produk TSA, dan kami ingatkan kembali dalam pemesanan tolong cantumkan kode TSA untuk mempermudah kami dalam proses pemesanan anda. Dan semua ini semata mata supaya tidak tertukar dengan obat herbal lainnya, jadi kami mohon kerjasamanya.

Penyakit stroke adalah salah satu penyakit berat tetapi bagi yang menderita stroke atau kelumpuhan akibat stroke jangan patah semangat. banyak orang yang sembuh total dari penyakit ini dan cara penyembuhannyapun berbeda beda salah satunya dengan obat herbal Ace Maxs. untuk yang masih gejala stroke menghabiskan Ace Maxs 2 botol dan mengkonsumsinya secara rajin dan teratur banyak dari pelanggan kami yang mengatakan terjadi perubahan yang luar biasa. Dan untuk penderita penyakit stroke berat kami mengambil pengakuan rata rata dari pengalaman pelanggan kami setelah menghabiskan Ace Maxs 5 botol sampai 6 botol bisa merasakan kesembuhan dan membaik

58 komentar:

  1. Perkiraan habis berapa botol setruke bisa sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pengalaman pelanggan kami, habis 3 botol sudah merasakan perkembangan yang membaik.

      Hapus
  2. Untuk mengatasi penyakit berat seberti penyakit stroke dan kanker juga kanker kelenjar getah bening misalnya, Ace Maxs harus dikonsumsi secara rajin dan teratur. 1 botol sampai 3 botol sudah ada kemajuan dan kami sarankan, terus berturut turut mengkonsumsi ace maxs dengan teratur sampai habis 6 botol atau lebih, kebanyakan dari pelanggan kami yang sekarang ini masih berlangganan merasakan keajaiban setelah mengkonsumsi ace maxs habis 6 botol. Ace Maxs adalah obat herbal jadi tidak usah khawatir dengan efek samping. ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan. malahan bagus untuk kesehatan.

    BalasHapus
  3. Ada diskon gak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, Silahkan Hubungi Kami Sekarang Untuk Membicarakannya 085.353.988.484

      Hapus
  4. Di minum campur olahraga juga kah spy cepet sehatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya begitu lebih baik dan akan mempercepat kesembuhan, tidak bisa dipungkiri bahwa olahraga itu sangat baik untuk mempercepat kesembuhan. untuk olahraga penderita stroke kami sudah bahas dalam artikel. meski begitu mengkonsumsi obat herbal stroke Ace Maxs dengan rajin dan teratur itu lebih penting untuk kesembuhan penderita stroke.

      Hapus
  5. Salam, saya suvarna dari malaysia, ubat ni ada supply di Malaysia juga ke? Bagaimana jika saya nak beli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obat herbal ace maxs selain dapat mengobati stroke juga dapat mengobati berbagai macam jenis kanker, seperti kanker kelenjar getah bening. Untuk pengiriman ke Malaysia sementara ini belum bisa.

      Hapus
  6. Saya di Malaysia bisa hantar kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini obat herbal ace maxs belum bisa dikirim keluar negri.

      Hapus
  7. btulan menyembuhkan ni obat? bukan ragu, tp sy uda cbain bnyk obat, blm ada hasil yg memuaskan, nenek saya mengalami stroke ringan, bgian kanan dr tubuhnya saat ini susah d gerakkan serta bicaranya agk gagu. mhon petunjuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mencobanya satu botol dulu dan pantau oleh dokter kepercayaan anda setelah menghabiskan satu botol obat herbal ace maxs periksa ke dokter untuk mengecek perubahan. jika ada perubahan yang membaik silahkan lanjutkan kembali mengkonsumsi herbal ace maxs. Perubahan yang benar benar terlihat biasanya ketika sudah mengkonsumsi ace maxs tiga botol atau lebih dengan mengkonsumsinya secara rajin dan teratur.

      Hapus
  8. Sekiranya klo ada resksi apa yg dirasakan oleh penderita strok..tlong di perjelaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit stroke, Jika pasien mempunyai riwayat penyakit asma untuk pemberian awalan sekitar 3 sampai 7 hari diberi takaran 15ml saja dulu setiap mengkonsumsi, selepas itu pasien bisa mengkonsumsi 30ML 3X dalam sehari. Obat herbal ace maxs selain dapat mengatasi atau mengobati penyakit stroke bisa juga mengatasi berbagai penyakit kronis lainnya, jadi bisa dibilang obat herbal ini obat multi khasiat. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomber 085353988484 cantumkan atau sebutkan kode produk obat stroke yaitu TSA untuk mempermudah kami. Terimakasih

      Hapus
  9. Bang ibu saya kan sakit stroke tinggal suaranya saja yg tidak jelas..itu kira2 berapa botol ya biar bisa normal??mksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada patokan, tapi banyak pengalaman pelanggan kami setelah pemulihan dan tinggal bicaranya kurang jelas bisa kembali normal menghabiskan 3 btl Ace Maxs herbal.Penyakit stroke memang pemulihannya tidak instan. yang mengkonsumsi ace maxs secara rajin dan teratur untuk mengatasi stroke memerlukan waktu satu sampai dua bulan bahkan lebih. tentunya lain pengalaman lain cerita bahkan untuk mengatasi stroke ringan ada yang hanya memerlukan waktu empat minggu.

      Hapus
  10. Saya remaja berumur 19th menurut diagnosa dokter saya kena stroke dini bagaimana cara agar saya kembali spt semula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs dan dibarengi olahraga ringan dipagi hari.. sinar matahari pagi sangat bagus sebagai terapi penyembuhan stroke.

      Hapus
  11. Aq pny Saudara sakit stroke, dia bisa jalan sih Tp pke tongkat krn msh takut , Dan tangan nya Itu bisa digerakin Tp jari" nya blm bisa digerakin.
    Klu blh mnt saran selain konsumsi ace maxs hrs apa aj yg dilakuin .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mengkonsumsi Ace Maxs duntuk mengobati dari dalam, dibarengi olahraga ringan setiap pagi dengan rutin. cara ini banyak digunakan dan sudah banyak yang tertolong.

      Hapus
  12. Balasan
    1. Terimakasih, Semoga terus diberikan kesehatan. Aamiin.

      Hapus
  13. mau tanya bisa di hantar ke lombok

    BalasHapus
  14. kalau untuk ke lombok bisa di hantar gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, silahkan hubungi kami di nomber 085353988484, kode produk TSA. Terimakasih

      Hapus
  15. ayah saya mengalami stroke dan sudah di operasi di bagian kepala karena ada gumpalan darah pada otak. kondisi sekarang normal seperti biasa apa tidak apa meminum obat ini?

    BalasHapus
  16. ayah saya mengalami stroke dan sudah dioperasi di bagian kepala karena ada darah yang menggumpal, kondisi sekarang normal seperti biasa hanya kadang mengalami nyeri di kepala. apa tidak apa meminum obat ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, ini obat multi khasiat. coba konsumsi 1 botol dulu, setelah habis silahkan periksa ke dokter kepercayaan anda. jika ada perubahan sedikit saja lanjutkan mengkonsumsi obat herbal ace maxs sampai sembuh total.

      Hapus
  17. 1botol bisa brp hari habisnya?

    BalasHapus
  18. Untuk 3 botol dgn alamat Kediri Jatim di kenakan tambah ongkos kirim nggak Bang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami 085353988484 kode produk obat stroke TSA, Terimakasih

      Hapus
  19. Balasan
    1. Sementara obat herbal yang kami jual hanya ada pada kami. silahkan hubungi admin kami 085353988484, kode produk obat stroke TSA.

      Hapus
  20. bapak saya juga punya penyakit stroke udah lama banget,akhir akhir ini setiap bulan pasti tidak dapat jalan atau merasakan kesulitan buat jalan & berbicara,padahal biasanya jalan sendiri tanpa alat bantu apapun bisa jalan dengan mudah,lalu apakah kalo dengan cara meminum ace maxs bisa kembali jalan lg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs sangat cocok dijadikan obat pendamping tanpa kuatir efek samping karena terbuat dari ektrak 100% bahan bahan alami yang dapat membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit kronis termasuk penyakit stroke, dengan mengkonsumsi ace maxs secara rajin dan teratur akan membuat badan penderita stroke bugar dan mempercepat penyembuhan.

      Hapus
  21. Bapak sya sdah tidak bisa lgi badan nya di gerakan,berbicara pun hanya bisa mnjawab hmm,itu gmna yah mas,masih bisa total di pulih kan ngak kondisi nya,pnyebab nya mnngkin akibat stress,brp botol yg bisa smpai bisa mmulih kan sperti sdia kalah,usia nya sdh 66 thun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kebugaran badannya bagus mengkonsumsi Ace Maxs, Bisa coba 1 botol dulu. Jika ada perubahan bisa di lanjutkan lagi sampai sembuh total. Sekitar habis 6 botolan akan merasakan perubahan yang sangat berarti..

      Hapus
    2. Ibu dri temen saya terkena stroke beberapa bulan yg lalu,, bagaimana cara penyembuhan dengan trapi nya karna ia hanya bisa menggerakan 1 tangan sebelah kiri saja,,, mohon sangat ilmu nya kak
      Terima Kasih

      Hapus
  22. Ibu dari temen saya terkena stroke beberapa bulan yg lalau , apa bisa memakai terapi yg di atas dan mohon sangat kasih tau cara penyembuhan nya,, karna ia hanya bisa menggerakan 1 tangan sebelah kiri,,
    Mohon di perjelas ya kak,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba sarankan untuk mengkonsumsi obat penyakit stroke Ace Maxs 1 botol saja dulu. dikonsumsi dengan rajin dan teratur. setelah habis satu botol bisa periksakan ke dokter untuk melihat perkembangannya. ketika ada perkembangan yang membaik sedikit saja silahkan lanjutkan kembali mengkonsumsi obat stroke ace maxs sampai sembuh total. Atau tanpa diperiksapun dan ternyata setelah menghabiskan obat stroke ace maxs satu botol sudah mendapatkan hasil yang sangat baik lanjutkan kembali meminum ace maxs dengan teratur sampai sembuh total.

      Hapus
  23. Apakah kalau stroke tp ada penyakit gula atau diabetes bs konsumsi obat tsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs sangat bagus juga untuk diabetes, penyakit kanker, pembengkakan kelenjar getah bening, asam urat, kolesterol tinggi, darah tinggi atau hipertensi, penyakit jantung.

      Kulit buah manggis yang terkandung dalam ace maxs memiliki banyak khasiat, salah satunya ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Juga terkandung senyawa Xanthone yang merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Perlu anda ketahui, Diabetes melitus terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan diabetes melitus/kencing manis.

      Daun sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh.

      Daun sirsak pilihan yang dijadikan salah satu bahan herbal oleh ace maxs juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

      Hapus
  24. Pak ibu saya kena stroke,ini lg pemulihan kmaren uda bisa jalan trus kumat lagi gak bisa jalan..
    Utk penyembuhanya gmn pak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penyembuhan stroke sampai sembuh total relatif lama tapi penyakit stroke bisa sembuh total. Konsumsi obat herbal Ace Maxs dengan rajin dan teratur 3xsehari 30 ml , biasanya perubahan terlihat setelah habis mengkonsumsi ace maxs 3 botol, bahkan ada yang mengkonsumsi ace maxs 1 botol sudah merasakan perubahan yang berarti. 1 botol ace maxs 350 Ml,

      DISCLAIMER: Hasil yang didapatkan oleh setiap orang yang menggunakan produk ini pasti berbeda, dipengaruhi faktor umur, metabolisme tubuh, pola makan, dan berbagai faktor lainnya yang mempengaruhi khasiat dari obat herbal Ace Maxs untuk stroke.

      Hapus
  25. Bisa untuk mengobati asam urat dan kolesterol tinggi k??sy jg pxa sepupu strokenya sdh 5thn lbh tpi smpai skrg bagian tubuh sebelah kananx blum bergerak/kaku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs dapat mengatasi dan mengobati stroke ringan bahkan stroke berat sekalipun, dapat pula mengatasi komplikasi stroke dan sangat aman mengobati komplikasi penyakit, seperti penyakit asam urat, kolesterol tinggi, penyakit diabetes, darah tinggi, dan diabetes atau disebut juga penyakit gula, bahkan dapat pengobati penyakit paru paru basah dan penyakit jantung. Penyakit stroke bisa menyerang berbagai organ tubuh seperti stroke diwajah, mulut yang mengakibatkan tidak bisa bicara, stroke pada kaki bisa kaki kiri atau kanan dan bisa juga keduanya, stroke tangan, stroke mata dan ada lagi stroke batang otak, stroke sebelah dan apapun keluhannya penyakit stroke ringan sampai penyakit stroke berat sekalipun bisa diobati dengan mengkonsumsi ace axs dengan rajin dan teratur.

      Hapus
  26. Klo kirim k papua apa bs ya,suami sy kena stroke sebelah kiri agak lemah tenagax klo jalan jg masih pelan2 bicara agak gagap ,apa bnr bs sembuh yotal sepwrti dl klo minum ace axs,makasi infox

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami agen Ace Maxs Nasional, dapat mengirim pesenan kesemua daerah yang ada di indonesia.

      Contoh pemesanan 3 botol:

      TSA: 3 botol : Yonan Adi Wiguna : Jl. Kemerdekaan no. 32 Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325689xxx

      Kirim ke 085.353.988.484

      ''
      Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim

      Barang sampai baru bayar, Syarat dan ketentuan berlaku sesuai hukum negara.

      Hapus
  27. Suami sy kena stroke sebelah kiri tenagax agak lemah jalanx agk miring n pelan,apa klo minum ace axs bs sembuh total makasi infox

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jika dikonsumsi dengan rajin dan teratur. Kesembuhan cepat lambatnya tergantung tingkat keparahan dan kecocokan. mengkonsumsi ace maxs 3 botol sampai 6 botol untuk mengobati stroke sudah banyak yang bisa sembuh. Namun begitu pengalaman setiap orang pasti berbeda beda.

      Hapus
  28. Ibu saya kena stroke sudah 2 tahun, bicara nya belum lancar dan tangan nya belum terlalu busa digerakkan lalu kakinya juga masih belum digerakkan dengan maksimal apkah obat ini bisa menyembuhkannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Ace Maxs dapat membantu untuk penyembuhan penyakit stroke yang sudah menahun. konsumsi Ace Maxs dengan rajin dan teratur dapat mempercepat penyembuhan. Obat herbal tradisional stroke Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan) RI No. Registrasi POM TR. 142 680 331 Legalitasnya sudah tidak diragukan lagi..

      Hapus
  29. Saya mau nanya ibu saya stroke udah 2 bulan lewat seminggu kaki,tangan sebelah kanan gk bisa di gerakan dan ngomong ya gk bisa itu bisa kembali norma lagi gk

    BalasHapus
  30. Bisa, konsumsi Ace Maxs dengan rajin dan teratur. Setelah habis mengkonsumsi ace maxs 1 botol untuk mengobati stroke bisa cek kembali kedokter kepercayaan anda. perkembangan sedikit saja itu sangan berharga untuk kesembuhan totalnya. konsumsi ace maxs 3 botol dengan rajin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang dapat dirasakan.

    BalasHapus
  31. Anak saya skrg usia 11 tahun,pd usia 5 thn terkena virus di otak.dari lumpuh total( tidak bicara,tdk bs jln,tdk ingat,intelgensi menurun)... berangsur2 sembuh tp blm total.anak saya hemiplegia( tubuh lumpuh sebagian)... yg lumpuh tubuh kiri,terutama tangan kiri.
    Apakah anak2 bisa mnm obat ini?masih bisa sembuhkah jika konsusmi pil ini? Smpai brp botol?hatur nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami tidak bisa menjamin bu. Ace Maxs berbentuk cairan Rp.240rb belum termasuk ongkir. Ibu bisa mencobanya 1 botol dulu jika ada perubahan bisa dilanjutkan.

      Hapus