Rabu, 01 April 2015

cara mengobati stroke secara tradisional

cara mengobati stroke secara tradisional - Pengobatan stroke secara tradisional akhir akhir ini meningkat peminatnya dan sudah banyak yang cocok sampai berhasil menyembuhkan penyakit stroke sampai sembuh total, penyakit stroke ringan maupun stroke berat keduanya bisa disembuhkan. jadi bagi anda yang menderita penyakit stroke ringan atau mempunyai sanak saudara maupun keluarga yang mempunyai penyakit stroke berat bisa disembuhkan secara tradisional.

Pengobatan stroke secara tradisional tidak luput dari obat stroke tradisional itu sendiri dan tentunya perawatan dan latihan yang harus dijalani penderita penyakit stroke, untuk perawatan penderita stroke mungkin sudah banyak yang tahu tetapi tidak ada salahnya jika saya membahas lagi di sini (cara mengobati stroke secara tradisional)

Cara mengobati stroke secara tradisional yang harus anda ketahui

  • Perawatan
Selama ini model perawatan terhadap penderita stroke disamakan dengan perawatan terhadap pasien dengan penyakit lain, akibatnya lama perawatan di rumah sakit menjadi lebih panjang. Selain itu penanganan pula menjadi kurang sempurna.

Ketika ini telah dijalankan berbagai uji coba model perawatan khusus untuk penderita stroke. Sela lain, unit perawatan intensif penderita stroke akut, unit rehabilitasi stroke, serta unit perawatan stroke akut dan rehabilitasi dini.

Dalam penerapan model perawatan khusus untuk penderita stroke, unit ini dikendalikan oleh tim multidispliner yang melibatkan berbagai bidang keahlian, mulai dari dokter spesialis saraf, paramedik, pakar gizi, terapist, pekerja sosial dan bidang-bidang lain yang terkait dengan unit rehabilitasi medik.

Ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian ketika kita merawat dan melakukan perawatan penderita stroke dirumah,  diantaranya yaitu :
  1. Memasrahkan dukungan dan juga perhatian buat pemulihan kesehatan pasien, contoh halnya dalam hal mengantar pasien buat kontrol beserta mengingatkan pada ketika waktu minum obat. Selainnya pasien-pasien dengan penyakit stroke karena disabilitasnya sering terpuruk dalam depresi, pendampingan beserta dukungan penuh dari keluarga serta semangat dari keluarga akan amat menolong mempercepat pemulihan.
  2. Mendampingi pasien dalam melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari, dan mempersembahkan bantuan bila memang diperlukan.
  3. Melakukan pengontrolan tekanan darah secara rutin, setidaknya dalam seminggu sekali. Sebab faktor resiko stroke merupakan peningkatan tekanan darah tinggi (Hipertensi). Kontrol tekanan darah bersama kolesterol adalah kunci untuk pencegahan dari kejadian-kejadian stroke atau stroke berulang dimasa depan. Ini adalah salah satu dari tips merawat pasien stroke di rumah.

Beberapa hal yang berkaitan dengan lingkungan rumah pula perlu mendapat perhatian kita. Lingkungan yang baik untuk para penderita stroke ketika mendapatkan pengobatan dan perawatan di rumah merupakan sebagai berikut :
  1. Kamar tidur dekat dengan kamar mandi atau WC agar mudah buat dijangkau.
  2. Adanya pegangan di kamar mandi yang digunakan.
  3. Menyediakan alat bantu komunikasi kalau diperlukan, misalnya adalah dengan menyediakan kertas serta pena di dekat pasien.
  4. Menyiapkan alat bantu berjalan atau berpindah tempat untuk pasien stroke seperti halnya kursi roda ataupun tongkat (walker).
  5. Menyediakan dan mendekatkan barang-barang yang sering digunakan contohnya buku-buku atau telepon.
  6. Menyediakan alas kaki yang nyaman yang memudahkan buat leluasa dalam berjalan.

Tips Perawatan Pasca Stroke yang perlu kita perhatikan dan merupakan :

    Posisi tempat tidur dan terapi fisik untuk stroke. Tempat tidur ideal untuk pasien stroke merupakan tempat tidur yang padat dengan bagian kepala cukup keras untuk menopang berat ketika disandarkan. Membalikkan pasien dari satu sisi ke sisi lainnya bersama merubah posisi lengan dan tungkai setiap 2 jam. Pijatlah tungkai yang lumpuh 1-2 kali sehari. Menopang tungkai yang lemah dengan bantal. Bersama ini pula merupakan bagian dari cara merawat pasien stroke secara tradisional.

    Membalik badan pasien. Buat membalik pasien di tempat tidur, orang yang merawat harus menyelipkan lengan mereka di bawah tubuh penderita stroke bersama menarik pasien ke arah mereka. Kalau pasien sudah berputar, bukalah bersama kencangkan sprei di bawahnya. Punggung pasien diperiksa buat melihat tanda-tanda dekubitus. Sebab dengan pasien yang terbaring lemah di tempat tidur dalam jangka waktu lama akan bisa menimbulkan tanda-tanda dekubitus termasuk tanda dekubitus pasien stroke.
Decubitus adalah mati jaringan (Mati rasa, ba'al) karena jaringan darah pada suatu bagian kulit dirintangi oleh tekanan terus-menerus sebagai akibat dari duduk atau tidur yang terlalu lama, kondisi koma, atau imobilitas. Decubitus dikenal juga dengan istilah bedsore. Decubitus terutama terjadi pada bagian tubuh yang bertulang atau tumit orang yang harus berbaring lama atau pingsan.

    Perawatan kulit pada pasien stroke. Sama halnya dengan di atas, bahwa tujuan perawatan kulit penderita stroke ini pula mencegah adanya dekubitus. Membeningkan kulit dengan air hangat, spons beserta sedikit antiseptik atau sabun setidaknya sehari sekali. Kulit penderita harus dijaga tetap kering beserta bila perlu diberi bedak.

    Perawatan Mata dan Mulut. Pada pasien yang mengalami kesulitan dalam menelan beserta minum maka pada bagian mulutnya pula harus dibersihkan dengan sikat yang lembut dan lembab. Menggunakan kain lembab yang bersih ketika membersihkan kelopak mata bila diperlukan.

    Menelan dan mengunyah. Dalam hal membantu mengatasi kesulitan dalam menelan ini dipelukan pula bantuan pakar terapi wicara dan pula ahli gizi akan dapat memberikan nasehat berkaitan dengan konsistensi makanan serta minuman yang setimpal. Bila mengalami gangguan menelan, bila perlu memberikan makanan melalui selang (NGT Nas Gastric Tube) yaitu selang yang dimasukkan dari hidung sampai dengan lambung untuk memudahkan pemberian makanan. Buat mencegah tersedak bersama juga pneumonia aspirasi, semua makanan harus dimakan dalam keadaan duduk, jangan dengan berbaring. 

Cara mengobati stroke secara tradisional dengan cara latihan pemulihan penyakit stroke

 

Latihan pemulihan stroke sangatlah penting dilakukan oleh penderita stroke sebab umumnya walaupun telah dinyatakan telah sembuh, namun ada beberapa anggota badan seperti kaki dan tangan yang masih belum bisa berguna dengan normal. Nah, pada saat semacam ini perlu dilakukan rehabilitasi bersama latihan pemulihan stroke oleh tim khusus yang telah ahli di rumah sakit. Akan tetapi selain tim rehabilitasi di rumah sakit dukungan keluarga bersama keinginan kuat dari penderita stroke itu sendiri untuk sembuh pun sangat penting dan mempersembahkan andil yang amat besar dalam proses penyembuhan untuk penderita stroke. Apalagi saat ini sudah ada obat herbal stroke alami Ace Maxs Ekstra yang bisa membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke sekaligus memulihkan kembali guna anggota tubuh.
Berikut ini beberapa latihan pemulihan stroke yang sangat efektif buat meregangkan otot agar ketika berlatih menggerakkan anggota badan tidak mengalami cidera, antara lain :

    Beri bantuan kepada penderita stroke buat melatih gerakan pada jari, pergelangan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut beserta pergelangan kaki. Buat gerakan awal intruksikan penderita berusaha untuk meningkatkan lengan beserta kaki di tempat tidur. Hindari memaksakan satu buah gerakan yang melampau batas kemampuan penderita. Bila mereka tidak mampu ada baiknya tim psioterapis atau anggota keluarga membantu menggerakkannya.

    Bila terjadi perkembangan yang positif, dimana penderita telah dapat menggerakan otot-ototnya dengan lebih baik, maka latihan pemulihan stroke selanjutnya adalah mulai melatih gerakan supportif dengan berlatih berjalan dengan menggunakan tumpuan atau tongkat.

    Bila kedua tahap diatas telah terlampaui beserta penderita sudah mampu bergerak lebih aktif meskipun dalam keadaan tidur atau duduk, makalatihan pemulihan stroke selanjutnya merupakan memberkan tambahan bobot latihan dalam mengatasi beban beserta berbagai hambatan yang harus dihadapi pada daerah punggung dan anggota tubuh lainnya. Latihan pemulihan stroke yang satu ini berfungsi buat melatih otot bersama gerak anggota tubuh dalam aktivitas sehari-hari, karena latihan sebelumnya hanya berguna untuk mengembalikan kemampuan otot beserta daya gerak anggota tubuh.

    Setelah kekuatan tungkai telah diperoleh dari latihan pemulihan stroke diatas, maka tahap selanjutnya merupakan latihan koordinasi, keseimbangan (balance), dan menjaga stabilitas fungsi gerak tubuh. Latihan yang mampu dijalankan yaitu mengangkat kaki, menempatkan tumit pada kaki lain, menggeser tumir kaki, beserta latihan dengan memakai bantuan bola yang berguna buat menjaga stabilitas dan keseimbangan ketika dudul bersama berdiri.

    Latihan didalam air atau renang, buat penderita yang mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan berat badan sangat direkomendasikan. Air mampu memasrahkan daya apung dan sesi latihan di dalam air tidak terlalu menyakitkan contohnya bagian fisioterapi yang lain.

    Latihan bersama proses rehabilitasi sangat memerlukan ketekunan beserta dedikasi dalam melakukannya adalah meningkatkan kapasitas otak atau kecerdasan. Bahkan dalam beberapa kasus yang berat penderita stroke kehilangan memori mereka. Maka  untuk membantu mengembalikan guna otak permainan memori dapat diberikan kepada penderita stroke.

Cara mengobati stroke secara alami dengan obat stroke tradisional Ace Maxs

 

Cara mengobati stroke yang tidak kalah penting adalah dengan obat pendamping yang tepat, mengkonsumsi obat stroke tentunya tidak boleh sembarangan. yang harus dijadikan obat pendamping untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke diperlukan obat yang alami bisa dikatakan juga tradisional herbal, mengapa harus demikian? seperti yang kita tahu bahwa obat tradisional herbal adalah obat alami 100% murni dari bahan bahan alami dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan sekalipun.

Meski demikian sekarang ini banyak pedagang pedagang yang tidak bertanggung jawab yang mengaku ngaku prodak obat stroke yang dijualnya adalah obat herbal tradisional 100% asli alami padahal obat yang dia jual cuma oplosan jadi tidak 100% alami.

Kami disini Menawarkan Obat herbal Ace Maxs Extra untuk penyakit stroke

Ace Maxs Tradisional Herbal


BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah beserta oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah bersama oksigen ini dapat dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace maxs yang terbuat dari manggis dan extrak daun sirsak mengandung antioksidan yang amat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c bersama E . Mengapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok, timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas bisa menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) bersama terbukti bahwa xanthone dalam buah dan kulit manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan yang lainnya sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh. maka dengan sendirinya penyumbatan mampu diatasi. Selainnya pun xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terpenting kesehatan kardiovaskuler semacam mengatasi tidak sehat jantung, aterosklerosis, hipertensi bersama trombosit. Xanthone pula memperlebar pembuluh darah bersama memeperlancar peredaran darah. Manggis pula banyak akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi ace maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

 Kami agen resmi obat tradisional herbal Ace Maxs dari Tasikmalaya Jawa Barat.
  • Ace Maxs dari kami terjamin keasliannya.
  • Ace Maxs yang kami jual tidak dijual di apotek manapun.
  • Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No. Registrasi POM TR. 142 680 331 Dan anda dapat mengeceknya langsung di situs resmi BPOM RI www.Pom.Go.Id

    Jika anda memesannya sekarang atau nanti dari kami. Kami berikan pelayanan barang sampai baru bayar.

Untuk cara pemesanannya sendiri caranya sangat mudah, anda tinggal kirim sms ke nomber 085846826067 ini dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

 

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Yonan Adi Wongso : Jl. Karang Kamulyan no 31  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325658xxx
Kirim ke 085.353.988.484
 ''

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

''

Barang Sampai Baru Bayar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran
 **PERHATIAN !!
Setiap pembelian obat herbal ace maxs  di haruskan anda memakai kode TSA, sebab kode TSA  merupakan format resmi dari ace maxs buat pemesanan obat tradisional ini. Jika anda salah dalam penulisan format atau tidak mencantumkannya kami tidak bisa memproses pemesanan anda
Cara konsumsi obat Ace Maxs untuk penyakit stroke


Minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika sudah terbiasa misalkan sudah menkonsumsi Ace Maxs sudah 3 minggu, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Semoga lekas sembuh total

cara mengobati stroke secara tradisional

21 komentar:

  1. Saya sudah ceka ke site nya bpom ternyata benar telah terdaftar
    Jadi jadi yakin untuk order nih.......Segera!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, Selamat berbelanja di Toko Herbal kami, kami memberikan pelayanan barang sampai baru bayar.

      Hapus
  2. Untuk stroke ringan,(tangan susah digerakkan)biasanya memerlukan brapa botol.tlng info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap pengalaman orang mengkonsumsi obat herbal ace maxs untuk mengobati penyakit stroke tentunya berbeda beda, tetapi dengan mengkonsumsi secara teratur setelah menghabiskan ace maxs 3 botol sudah ada perkembangan yang sangat membaik tinggal proses penyembuhan sampai sembuh total. Banyak juga diantaranya untuk mengatasi stroke ringan hanya mengkonsumsi 3 botol sudah mendapatkan kesembuhan. obat herbal ace maxs aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan juga dapat mengatasi berbagai penyakit lainnya seperti kanker juga penyakit berat lainnya.

      Hapus
  3. Untuk stroke berat lumpuh bagian kanan dan tidak bisa bicara apakah bisa ? Apakah sudah ad yg mencoba dan butuh brp botol ?

    BalasHapus
  4. Tingkat kesembuhannya berapa persen? Apa ada jaminan sembuh selain izin yg diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang kami jelaskan diatas, setiap pengalaman setiap orang untuk menyembuhkan penyakit stroke dengan mengkonsumsi ace maxs herbal berbeda beda, untuk rata rata pengalaman pengalaman pelanggan kami setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs untuk mengobati stroke sudah ada perkembangan dengan menghabiskan 3 botol, yang baru mengkonsumsi 1 botolpun sudah ada yang menyatakan sudah membaik.

      Hapus
  5. Mau tanya
    Untuk awal2 penderita stroke
    Namun penderita dlm keadaan menyandang diabetes(basah/luka) apakah
    Boleh kosumsi produk ini
    Dan biasa smpai brp btol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat dapat mengatasi berbagai penyakit kronis. Untuk yang menderita penyakit diabetes dibarengi dengan penyakit stroke. konsumsi Ace Maxs 3 Botol dikonsumsi dengan rajin dan teratur akan mendapatkan perubahan yang berarti. Kalau masalah sampai sembuh total dalam pengamatan kami dari pelanggan ada yang hanya menghabiskan obat herbal Ace Maxs 3 botol untuk mencapai kesembuhan ada juga yang lebih dari 6 botol untuk sembuh.

      Hapus
  6. Bagi pasien yang tidak punya semangat ,,apa langkah untuk menghadapinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawatan untuk pasien menderita stroke memang memerlukan kesabaran tingkat tinggi, jangan pernah membuat hatinya merasa sedih. berikan semangat terus terusan untuk mempercepat penyembuhannya dan dibarengi obat pendamping ace maxs. Karena ace maxs dalam penyembuhan stroke akan membantu membangkitkan gairah, semangat dan membentuk mental yang kuat. dan jangan lupa untuk terkena matahari pagi. karena matahari pagi sangat bagus membantu kinerja ace maxs untuk memicu pelepasan serotonin. Serotonin mengatur suasana hati, mencegah depresi pada pasien dan meningkatkan semangat.

      Hapus
  7. apakh dgN herbal ini bisa menyakinkaN kmi,,apa lgi kondisi orang tua saya sangat sangat memprihatinkaN,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. obat herbal ace maxs sangat cocok dijadikan obat pendamping berbagai penyakit berat semisal penyakit stroke dan komplikasi. Banyak dari pengalaman pelanggan kami yang sembuh. meski begitu kami tidak bisa menjamin keberhasilan kesembuhan 100% meski Ace Maxs memang mampu membantu mengobati penyakit stroke dan sudah banyak pula yang merasakan khasiatnya. Kami tidak bisa menjanjikan karena kami manusia biasa segala sesuatu hanya Tuhan yang berkehendak kita hanya dituntut berusaha semaksimal mungkin. Semoga orang tua anda segera sembuh dan anda terus diberikan kesehatan.

      Hapus
  8. Mau tanya apakah kaki kanan kiri tdak bisa di gerakkan atau tdk Teresa apa" itu trmasuk struk ringan, dan tdk nafsu makan,apakah obat ini Juga Ada nafsu makannya,dn kira" habĂ­s berapa botol,dan harganya todas boleh kurang tah..?

    BalasHapus
  9. Bisa saja itu gejala stroke, Untuk memastikas saran kami periksalah kedokter kepercayaan anda dan segera obati untuk meminimalisir hal yang tidak di inginkan. jika anda inging mengobatinya dengan cara herbal bisa hubungi kami. Harga Ace Maxs sudah tersegel dari pusat. Untuk stroke ringan menuju 2 botol sudah merasa perubahan dari mengkonsumsi sudah habis 1 botol diminum dengan rajin dan teratur. setiap pengalaman seseorang berbeda beda. semoga lekas sembuh.

    BalasHapus
  10. Saya sering mengalamai kesemutan di seluruh area tubuh dan di ikuti dengan rasa kaku pada tangan dan wajah, apa itu juga tergolong stroke? Dengan Ace Maxs apa bisa menyembuhkan penyakit saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saja. aliran darah tidak lancar. solusi mengobati keluhan itu bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

      Hapus
  11. Apakah stroke yang di sebabkan oleh kolestrol bisa mengkonsumsi ace max ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pak, Konsumsi ace maxs dengan rajin dan teratur.

      Hapus
  12. Apakah bisa di minum barengan obat dari dokter karena orang tua saya kondusi udah mulai membaik tapi ingatanya yang belum begitu baik jadi sering lupa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, beri jeda waktu 1jam-2jam konsultasi dan pemesanan bisa hubungi kami 085.353.988.484 kode Produk TSA untuk pengobatan stroke.

      Hapus