Minggu, 15 Maret 2015

Obat Tradisional Penyakit stroke

Obat stroke - Obat tradisional penyakit stroke sekarang ini banyak dicari. tentunya yang dicari bukan asal asalan obat tradisional. tetapi obat tradisional yang dapat mengobati stroke yang telah terbukti dan teruji secara ilmiah. yang perlu di ingat penyakit stroke bisa sembuh total , tetapi untuk menyembuhkan penyakit stroke sampai sembuh total mau penyakit stroke ringan maupun berat diperlukan kesabaran dan perawatan juga obat stroke yang tepat. semua itu diperlukan untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke.

Obat tradisional stroke bisa menjadi solusi untuk dijadikan obat pendamping yang tidak usah hawatir akan efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan sekalipun. meski bagaimanapun juga obat pendamping memang diperlukan jadi intinya seorang penderita stroke sangat penting atau harus menkonsumsi obat stroke.

Obat stroke dipasaran memang sudah banyak dan bisa didapatkan dimana saja misalkan di tempat pengobatan alternatif atau apotek. untuk masalah harga tentunya beragam dan biasanya obat tradisional atau obat herbal yang berbentuk cair harganya lebih mahal. obat tradisional herbal stroke yang berbentuk cair lebih diminati dibandingkan obat stroke yang berbentuk lainnya.

Obat tradisional herbal penyakit stroke yang berbentuk cair diyakini dan sekarang sudah teruji dan terbukti ampuh lebih cepat dalam mengobati stroke karena lebih cepat diserap tubuh maka dari itu obat tradisional yang berbentuk cair lebih diminati.

Obat tradisional penyakit stroke bentuk cair yang banyak diminati

Ace Maxs obat tradisional stroke berbentuk cair yang sekarang ini banyak diminati

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Kami agen resmi obat tradisional herbal Ace Maxs dari Tasikmalaya Jawa Barat. 
  • Ace Maxs dari kami terjamin keasliannya.
  • Ace Maxs yang kami jual tidak dijual di apotek manapun.
  • Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No. Registrasi POM TR. 142 680 331 | Obat Tradisional. Anda bisa mengeceknya langsung di situs resmi BPOM RI www.pom.go.id
  • Jika anda memesannya dari kami. kami berikan pelayanan barang sampai baru bayar. 

Obat tradisional stroke Ace Maxs

Obat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut untuk kita jadikan sebagai Obat pendamping Stroke Ampuh  Dan berikut khasiat dari obat stroke Ace Maxs.

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari buah manggis dan kulitnya mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. bahan utama Ace Maxs yaitu kulit buah manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal stroke ACE MAXS ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ACE MAXS juga menghadirkan khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Obat tradisional stroke alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.

 

Cara pemesanan obat tradisional penyakit stroke Ace Maxs

Pemesanan obat tradisional stroke ace maxs caranya sangat mudah hanya dengan kirim sms dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

 

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Hendrik Agung Unggara : Jl. Karang Kamulyan no 31  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325659xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

Barang Sampai Baru Bayar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian obat herbal ace maxs  di haruskan anda memakai kode TSA, karena kode TSA merupakan format resmi dari ace maxs untuk pemesanan obat tradisional ini.

Untuk informasi dan pertanyaan anda bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484  Terimakasih.

  Semoga lekas sembuh,
Obat Tradisional Penyakit Stroke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar