Kamis, 19 Maret 2015

cara menyembuhkan penyakit stroke

Cara menyembuhkan stroke ringan maupun menyembuhkan penyakit stroke berat dengan cara pengobatan alami yang benar adanya sudah terbukti dan teruji oleh para ahli, penyakit stroke biasanya terjadi pada orang yang sudah berusia diatas 40an tetapi untuk sekarang ini sudah beredar kasus stroke yang dialami oleh anak muda, remaja bahkan ada yang masih balita. stroke dapat dicegah dengan melakukan pola hidup sehat dan penyakit ini dapat menjangkit pada orang yang mengalami keadaan dan kebiasaan dibawah ini :
  • Merokok
  • Mengalami obesitas
  • Memiliki tekanan darah tinggi
  • Memiliki tingkat kolesterol yang tinggi
  • Mengonsumsi alkohol yang berlebihan
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit jantung atau diabetes
Cara menyembuhkan penyakit stroke tidak bisa lepas begitu saja dengan obat pendamping, tetapi yang harus diperhatikan bahwa obat pendamping harus benar benar alami atau herbal, karena ketika menkonsumsi terus terusan obat non herbal akan berdampak buruk bagi kesehatan dan suatu saat akan timbul penyakit baru gara gara menkonsumsi obat non herbal berkepanjanagan. maka dari itu obat herbal solusi yang tepat untuk dijadikan obat pendamping.

Cara menyembuhkan sakit stroke lebih aman jika menkonsumsi obat herbal dikarenakan obat herbal tidak akan membuat efek samping meski menkonsumsinya berkepanjangan, maka dari itu obat stroke herbal lebih diminati untuk dijadikan obat pendamping.

Apakah cara menyembuhkan stroke cukup hanya menkonsumsi obat herbal saja ? dan waktunya berapa lama atau harus habis berapa botol obat herbal agar bisa sembuh total?

Inilah pertanyaan yang banyak kami terima dan sengaja kami bahas disini agar tidak ada lagi yang bertanya hal yang sama seperti ini dan saya juga berharap penjelasan  yang akan kita bahas ini bermamfaat bagi anda pembaca sekalian.

  • Apakah penyakit stroke bisa cepat sembuh hanya menkonsumsi obat herbal saja?

Pada intinya obat herbal stroke dibuat memang untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke, tetapi faktor lainnyapun ikut berperan penting misalkan perawatan, kesabaran perawat dan tentunya penderita stroke itu sendiri harus terus diberi semangat sembuh, karena hati yang risau atau bisa disebut juga tidak senang, tenang dan patah semangat untuk sembuh akan memperlambat penyembuhan. intinya perhatian lebih perlu untuk penderita stroke.

  • Memerlukan berapa lama untuk sembuh dari penyakit stroke dan harus habis berapa botol obat herbal ?

Obat herbal stroke yang banyak dicari/diminati biasanya berbentuk cair dan biasanya semua obat herbal stroke yang berbentuk cair kemasannya menggunakan botol. cepat atau lamanya penyakit stroke itu sembuh tergantung tingkat keparahan dan perawatan, perawatan yang tepat dipadukan dengan obat pendamping yang bagus akan mempercepat penyembuhan stroke. 

  • Bagaimana cara perawatan pasien yang terkena stroke ?
Perawatan yang baik dan tepat akan mempercepat penyembuhan stroke. caranya mari kita simak,

 1.Menjaga kesehatan punggung

Pada waktu mengangkat pasien, keluarga atau pengasuh harus memperhatikan posisi punggung tetap lurus untuk mencegah sakit punggung di kemudian hari

2.Mencegah terjadinya luka di kulit pasien akibat tekanan

Pasien harus di ubah posisi tidur setiap 2-3 jam baik siang ataupun malam bila pasien belum mampu bergerak sendiri. Daerah yang berisiko terjadinya luka seperti tumit, lutut bokong, siku, punggung, telinga, khususnya daerah badan yang mengalami kelemahan. Dapat juga mengoleskan pelembab atau minyak kelapa pada daerah yang tertekan.

3.Mencegah kekakuan otot dan sendi

Keluarga atau pengasuh dapat melakukan latihan gerak sendi lengan dan tungkai secara pasif dan aktif bila memungkinkan minimal 2 kali sehari

4.Mencegah terjadinya nyeri bahu ( shoulder pain )

Untuk mencegah terjadinya hal ini, hindari menarik lengan atau bahu yang lemah, pada saat mengangkat pasien jangan meletakkan tangan pada ketiak pasien tetapi letakkan keduan tangan penolong pada badan atau punggung pasien.

5.Memulai latihan dengan mengaktifkan batang tubuh atau torso

Yaitu menggerakkan sisi yang lemah dan sisi sehat secara bersamaan seperti menekuk kedua lutut dan mengagkat bokong seperti akan buang air kecil di pot, memindahkan berat badan dari kiri ke kanan atau sebaliknya baik pada saat duduk berdiri atau berjalan.
  • Cara penyembuhkan stroke dengan mengkonsumsi obat herbal stroke alami

Mengobati stroke memang tidak mudah namun tidak terlalu sulit jika kita benar benar menjalani perawatan yang baik seperti yang saya bahas diatas tadi, obat stroke yang tepat itu sangat penting guna untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke. dipasaran sekarang sangat banyak sekali yang berlabel herbal atau tradisional tetapi yang sebenarnya hanya oplosan tidak 100% alami. maka dari itu kita harus bisa memilih obat herbal yang asli/murni supaya khasiatnya cepat terasa dan cepat sembuh.

Pentingnya mengkonsumsi obat herbal bagi penderita stroke

Mengkonsumsi obat herbal stroke itu salah satu cara menyembuhkan penyakit stroke yang paling umum dilakukan, tetapi tidak semua orang tahu bahwa obat pendamping stroke yang aman itu adalah obat herbal. kami selaku agen obat herbal resmi dari Tasikmalaya Jawa Barat menawarkan kepada anda obat herbal untuk mengobati penyakit stroke dan kami memberikan pelayanan barang sampai baru bayar kami siap menerima pesanan dan akan mengirimnya lewat JNE

Obat penyakit stroke herbal

 ACE MAXS OBAT STROKE


Obat penyakit stroke herbal
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Ace Maxs adalah obat stroke herbal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, Kandungan ekstrak kulit manggis didalam Ace Maxs memiliki antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi antioksidan vitamin C dan E. Antioksian yang sangat kuat ini sangat bagus untuk menghancurkan plak yang terjadi akibat dari proses atherosclerosis lemak didalam darah yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah ke otak sehingga menghambat bahkan menyumbat nutrisi serta oksigen yang dibutuhkan otak dan berakibat pada kurang juga bisa terjadi tidak berfungsinya sebagian atau bahkan keseluruhan anggota gerak ( Stroke ). Kini khasiat alami tersebut sudah bisa anda dapatkan dalam kemasan higienis Ace Maxs.

Selain itu, juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak daun sirsak dimana kandungan yang ada didalamnya terdapat sebuah zat antikanker yang dikenal dengan nama acetogenins, dan kandungan ini sangat bagus bekerja didalam tubuh dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dimana kinerjanya dapat bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat antikanker yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemo terapi tersebut, begitupula terhadap berbagai jenis penyakit lainnya termasuk penyakit stroke.

Cara pemesanan obat heral stroke Ace Maxs, caranya mudah sekali hanya dengan melakukan sms dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.353.988.484

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Rifan Ripanndi : Jl. Karang Kamulyan no 43  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325659xxx
Kirim ke 085.353.988.484

Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol

Barang Sampai Baru Bayar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian obat herbal ace maxs  di haruskan anda memakai kode TSA, karena kode TSA merupakan format resmi dari ace maxs untuk pemesanan obat tradisional ini.
 . . .
Keunggulan memesan Ace Maxs pada kami :
  • Barang sampai baru bayar.
  • Ace Maxs yang kami jual tidak dijual diapotek manapun. 
  • Ace Maxs dari kami terjamin asli
Untuk informasi dan pertanyaan anda bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484  Terimakasih.

Semoga lekas sembuh,
Cara menyembuhkan penyakit stroke

11 komentar:

  1. Asalm mlkm....ini obat arganya berapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam, Harga ace maxs untuk mengobati penyakit stroke Rp.240ribu belum termasuk ongkos kirim.

      Hapus
    2. Klo ngirim k kalimantan bisa gk

      Hapus
    3. Klu untuk kemedan ongkosya berapa

      Hapus
    4. walaikumsalam , silahkan untuk pemesanan

      Ketik TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
      Kirim Ke 085846826067

      Hapus
  2. Kami dapat mengirim pesanan kesemua daerah yang ada di indonesia.

    Hubungi admin kami di nomber 085353988484 (SMS & Tlp)
    Nomber admin kami yang lain 085846826067 (Hanya SMS)

    Kode Produk obat stroke TSA, Cantumkan atau sebutkan kode tersebut jika anda menghubungi admin kami untuk mempercepat pesanan dan supaya produk tidak tertukar.

    BalasHapus
  3. Permisi mas.. mau tanya kalau psan 1 atau 3... ongkos kirim nya sama gak y???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemesanan obat stroke ace maxs untuk ongkos kirim tergantung berat, dibawah 1 kg dianggap 1 kg, diatas 1 kg lebih sedikit dianggap 2kg. itu sudah kebijakan pihak dari ekspedisi.

      Hapus
  4. Assalamualaikum....

    Saya mau pesan. Tapi ke ngaran saya timor-leste bisa ngga.

    BalasHapus